A Pink Anggun Bergaun Hitam-Putih di Foto Comeback Terbaru

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Setelah beberapa foto berlatar taman hijau, A Pink kembali membuat para fans histeris dengan foto-foto terbaru mereka untuk comeback November ini. Eunji Cs tampak anggun dengan balutan gaun bernuansa hitam dan putih.

Pindah dari lokasi pengambilan gambar di outdoor ke dalam studio, para pelantun 'Mr. Chu' itu duduk manis di depan dinding berwarna krem. Hampir semua member membiarkan rambut mereka tergerai, kecuali rambut Namjoo yang ditata ke atas.

Dari ujung rambut sampai ujung kaki A Pink tampil dengan warna hitam dan putih. Mulai dari topi sampai gelang-gelang kain yang dipasang di tangan mereka.

Aura yang mereka tampilkan kali ini sedikit lebih dewasa ketimbang foto-foto dengan rok merah yang dirilis beberapa waktu lalu. Tapi masih belum ada clue mengenai genre lagu yang akan dibawakan A Pink untuk promosi album mini kelimanya.

Rencananya, A Pink akan merilis album mini kelima mereka pada 17 November mendatang. Selama beberapa hari ke depan, akan ada banyak teaser foto serta video yang menyusul dirilis oleh manajemen.

(ron/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

07 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/403ff86d/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A70C1634520C27422260C1180A0Ca0Epink0Eanggun0Ebergaun0Ehitam0Eputih0Edi0Efoto0Ecomeback0Eterbaru/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar