Diserang Fans VIXX, Penulis Variety Show 'Weekly Idol' Mengundurkan Diri

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Penulis variety show 'Weekly Idol' mengkritik sikap Leo 'VIXX' saat tampil sebagai bintang tamu di acara tersebut baru-baru ini. Kritikan itu justru membuatnya diserang fans VIXX sampai membuatnya harus mundur dari jabatannya itu. Duh!

Cha Yoon Ah curhat lewat akun Twitter pribadinya panjang lebar soal pengalamannya bekerja dengan VIXX. "Jujur, aku tidak begitu senang melihat mereka karena mereka membuatku kerepotan saat memproduksi reality show debut mereka," tulisnya.

Yoon Ah sebelumnya adalah penulis caption untuk acara 'MyDol' yang merupakan progam pencarian member VIXX. "Karena mereka (para member) dan manajemen, aku menjalani hari-hari yang berat," tulisnya lagi.

Ia kemudian menyinggung soal penampilan VIXX di acara 'Weekly Idol' yang menurutnya tidak lucu. Mengingat pekerjaannya sebagai penulis caption sangat bergantung pada hal lucu dan aneh yang dikatakan para bintang tamu.

"Tapi kali ini aku tidak bisa bohong bahwa tidak ada hal lucu sedikitpun. Ini bukanlah hal biasa buatku karena aku adalah fans idola KPop cowok..." lanjutnya.

Lebih spesifik lagi, penulis tersebut mengkritik sikap Leo yang menurutnya membuat episode tersebut jadi 'garing'. Terlebih karena memang Leo tidak terlalu banyak mengeluarkan kata-kata meski telah dipancing oleh duo MC 'Weekly Idol'.

Karena kicauannya tersebut, fans VIXX pun menyerang Cho Yoon Ah dengan segala macam pembelaan untuk Leo dan para pelantun 'Eternity' itu. Merasa tertekan karena mention yang tidak berhenti mengalir ke akunnya, Yoon Ah pun menulis permintaan maafnya.

Yang mengejutkan, bersama dengan permintaan maaf itu ia juga memutuskan untuk menutup akun Twitter pribadinya serta mundur dari pekerjaannya di MBC.

"Aku minta maaf karena membuat kalian sakit hati di ruang publik. Aku membaca semua mention marah-marah itu karena caraku yang salah. Aku akan menutup akun Twitter ini dan juga mundur dari pekerjaanku di 'Weekly Idol' karena tindakanku yang menerima banyak kritikan hari ini. Sekali lagi aku mohon maaf," tandasnya.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

06 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/4035cdd4/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A60C155750A0C27411210C1180A0Cdiserang0Efans0Evixx0Epenulis0Evariety0Eshow0Eweekly0Eidol0Emengundurkan0Ediri/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar