Ini Keuntungan Punya Wajah Ganteng Versi Ahn Jae Hyun

Jakarta - Punya wajah ganteng ternyata tidak hanya jadi modal utama Ahn Jae Hyun untuk eksis di layar kaca. Ada kisah lucu yang dibagi model yang kini fokus berakting itu soal wajah gantengnya.

Hari ini, Selasa (4/11/2014) Ahn Jae Hyun hadir sebagai bintang tamu acara radio SBS Power FM. Ia pun menceritakan sedikit hal lucu yang dialaminya di sebuah perpustakaan.

Ahn Jae Hyun menyebut perpustakaan adalah tempat yang paling membuatnya merasa populer. Hal itu tak jauh dari paras tampannya yang membuat banyak orang terkesan dan luluh.

"Kapapun aku pergi ke perpustakaan, aku selalu menerima minuman gratis," katanya dalam wawancara radio tersebut.

"Paling tidak dua kali sehari aku menerima minuman gratis. Jika satu hari aku tidak menerima minuman apapun, aku tidak bisa konsentrasi belajar," candanya.

Ahn Jae Hyun mengawali kariernya sebagai model dan kini sukses terjun ke jalur akting. Bersama dengan Joo Won, Park Se Young dan Sulli 'f(x)' ia membintangi film layar lebar berjudul 'Fashion King'.

(ron/ron)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

04 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/40231be9/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A40C180A2340C27389290C1180A0Cini0Ekeuntungan0Epunya0Ewajah0Eganteng0Eversi0Eahn0Ejae0Ehyun/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar