Keceriaan Rain, Krystal dan L 'Infinite' di Belakang Layar 'My Lovely Girl'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Kita mungkin selalu disuguhkan dengan akting meyakinkan dan terlihat sempurna saat menyaksikan sebuah drama Korea. Tapi di belakang layar, ada banyak kesalahan yang dibuat oleh para pemainnya.

Malam ini, Kamis (6/11/2014) drama 'My Lovely Girl' akan menayangkan episode terakhirnya. Sebelum gulung tikar, SBS merilis potongan gambar di belakang layar proses syuting drama tersebut.

Kesalahan-kesalahan yang dilakukan tiga pemeran utamanya yakni Rain, Krystal 'f(x)' dan L 'Infinite' dirangkum dalam video berdurasi tiga menit itu. Suasana di belakang lokasi syuting jauh dari kesan serius, tapi justru ceria.

Rain sebagai aktor senior yang berperan dalam drama ini pun terlihat ramah saat beradu akting dengan L maupun Krystal. Tak terlihat ada jarak antara para idola KPop yang masih terbilang pendatang baru di jalur akting, dengan sosok Rain yang sudah malang melintang di Hollywood.

Buat yang penasaran dengan akhir cerita 'My Lovely Girl' tentunya jangan sampai melewatkan episode terakhirnya malam ini di SBS. Sebelumnya, intip dulu video belakag layar yang menyenangkan ini yuk!

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

06 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/40351eca/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A60C1452160C2740A9980C15780Ckeceriaan0Erain0Ekrystal0Edan0El0Einfinite0Edi0Ebelakang0Elayar0Emy0Elovely0Egirl/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar