YG Entertainment Resmikan Formasi Lengkap iKON

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Setelah melalui proses panjang di variety show 'Mix & Match', formasi lengkap boyband baru YG Entertainment, iKON akhirnya diresmikan. Kim Dong Hyuk menyusul masuk jadi member ketujuh grup yang akan debut di Januari 2015 itu.

Kim Dong Hyuk menyusul Goo Jun Hee, Song Yun Hyeong dan Jung Chan Woo yang terlebih dahulu diumumkan oleh manajemen. Bergabung bersama tiga member pasti iKON yakni Bobby, B.I dan Kim Jin Hwan.

Dong Hyuk tentu saja disambut oleh para penggemar dan juga member iKON lainnya. Meski tentu saja berat untuk melepaskan dua trainee YG yang telah bersaing di 'Mix & Match', yakni Jung Jun Hyung dan Yang Hong Suk.

Usai penayangan episode finalnya pada Kamis (6/11/2014) malam, YG mengatakan bahwa mereka tidak bisa memastikan bagaimana kelanjutan nasib Jun Hyung dan Hong Suk setelah ini.

"Belum ada keputusan yang diambil untuk kegiatan mereka kedepannya," kata perwakilan YG kepada Newsen. Yang Hyun Suk juga menambahkan bahwa ia sendiri tidak bisa menjamin dua trainee ini akan debut di bawah naungan YG Entertainment.

Dengan berakhirnya 'Mix & Match' maka iKON sudah siap untuk menggodok album pertama mereka. iKON akan menyusul WINNER yang lebih dulu debut setelah ajang 'WIN: Who Is Next' berakhir tahun lalu.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

07 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/403f7c37/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A70C1517310C27420A950C1180A0Cyg0Eentertainment0Eresmikan0Eformasi0Elengkap0Eikon/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar