Comeback, Krystal 'f(x)' Seksi Bergaya Gothic di Teaser Foto

Jakarta - Pengumuman comeback f(x) ditandai dengan perilisan foto teaser Krystal. Tak hanya satu, empat foto dirilis manajemen SM Entertainment lewat situs resmi f(x) di smtown.com

Krystal tampil dengan beberapa image yang berbeda di masing-masing foto teaser comeback 'RED LIGHT'. Ini membuat fans semakin penasaran dengan konsep yang akan ditampilkan f(x) lewat album ketiganya tahun ini.

Di foto pertama misalnya, nuansa gothic sangat terasa. Sang member termuda terlihat menggunakan outfit hitam, eyeliner tebal serta lipstick yang juga berwarna hitam, ditambah kalung salib yang dijadikan aksesori kepala.

Di foto kedua, ia masih menggunakan dandanan yang sama. Namun dengan pose yang berbeda, Krystal terlihat seksi memamerkan bagian belakang tubuhnya dalam foto hitam-putih tersebut.

Dua foto terakhir terlihat lebih natural. Lewat foto ketiga pelantun 'Chu~' itu mengenakan setelan kemeja dan jas lengkap dengan dasi berwarna hitam. Di foto keempat Krystal santai mengenakan sweater high-neck berwarna putih.

SM Entertainment akan merilis album ketiga f(x) 'RED LIGHT' pada 7 Juli mendatang. Setelah Krystal, teaser siapa lagi yang akan dirilis ya? Sulli, Luna, Victoria atau Amber? Kita tunggu saja!

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

27 Jun, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3bed6838/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A60C270C1143260C26210A840C1180A0Ccomeback0Ekrystal0Ef0Ex0E0Eseksi0Ebergaya0Egothic0Edi0Eteaser0Efoto/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar