Lay 'EXO' Menangis Saat Bicara Soal Kasus Kris di 'Happy Camp'

Jakarta - EXO lagi-lagi diundang untuk tampil di variety show 'Happy Camp'. Tak hanya bersenang-senang, mereka pun buka-bukaan soal kasus gugatan penghentian kontrak Kris dalam acara itu. Wah!

Syuting acara ini sudah dilakukan sejak beberapa minggu lalu. Sebuah cuplikan tayangan tersebut pun telah dirilis oleh Hunan TV dan beredar di media sosial YouTube.

Topik seputar hengkangnya Wu Yifan (nama asli Kris) dari EXO diangkat oleh sang pembawa acara. Para member pun menanggapinya dengan emosional, bahkan Lay sampai berurai air mata.

"Ketika semua orang (para member) bersama, tentu akan ada masalah-masalah yang terjadi. Tetapi jika kau bisa menahannya sedikit saja, masalah itu akan berlalu. Kita adalah tim," ujar Lay dalam cuplikan berdurasi 2 menit 19 detik itu.

Tak cuma itu saja, caption bertuliskan "Kau bilang kita akan bersama. Lalu kenapa kau pergi?" juga tampak di layar. Sebuah ungkapan kekecewaan para member EXO terhadap keputusan sang member yang dulunya menjadi leader di EXO-M.

Ini merupakan pertama kalinya EXO buka suara soal kasus Kris di program televisi sejak kasus tersebut mencuat 15 Mei silam. Kisah selengkapnya baru akan bisa disaksikan pada 5 Juli mendatang di Hunan TV.

Sementara itu, EXO kini tengah disibukkan dengan jadwal konser 'The Lost Planet' mereka. Sedangkan Wu Yifan baru saja memulai syuting untuk film perdananya 'Somewhere Only We Know' di Praha, Ceko.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

30 Jun, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3c03d45d/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A60C30A0C164630A0C262350A30C1180A0Clay0Eexo0Emenangis0Esaat0Ebicara0Esoal0Ekasus0Ekris0Edi0Ehappy0Ecamp/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar