Tampil Apa Adanya di 'Roommate', Nana 'After School' Dikritik Penonton

Jakarta - Semakin banyak ditonton, para member variety show 'Roommate' pun makin jadi sorotan. Salah satunya adalah member After School, Nana, yang belakangan sering tampil di berbagai majalah di Korea sejak penampilannya di acara tersebut.

Dalam acara 'Roommate', Nana memang berusaha tampil apa adanya. Image yang ditampilkannya bersama After School ataupun Orange Caramel pun jauh berbeda dengan yang tampak di depan kamera 'Roommate'.

Sayang, penampilan apa adanya Nana itu ternyata mendapat kritikan dari pemirsa. Banyak yang menilai Nana terlalu berlebihan, sampai akhirnya pelantun 'Catallena' itupun berkomentar dalam episode terbaru 'Roommate'.

"Aku benar-benar bekerja keras dan mencoba yang terbaik semampuku. Aku juga berusaha untuk menunjukkan diriku apa adanya. Tapi sepertinya untuk penonton (penampilanku yang apa adanya) tidak terlalu bagus, ya?" ujar Nana.

Nana sendiri tahu bahwa penampilannya di 'Roommate' jadi topik hangat lewat komentar orang-orang di media sosial. Selain tentunya komentar positif, banyak juga hal negatif yang dibaca Nana namun ia tak terlalu ambil pusing.

"Akan selalu ada komentar baik dan buruk. Di antara member After School yang lain aku adalah yang paling cuek," tandasnya.

(ron/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

26 Jun, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3be54bb0/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A60C260C15290A70C2620A1510C1180A0Ctampil0Eapa0Eadanya0Edi0Eroommate0Enana0Eafter0Eschool0Edikritik0Epenonton/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar