NU'EST Beri Bocoran Lagu-lagu di Album 'Re:BIRTH'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Image dan konsep yang lebih santai ditampilkan NU'EST lewat serangkaian foto teaser comeback mereka untuk album 'Re:BIRTH'. Jelang perilisan, Pledis Entertainment menyiapkan cuplikan lagu-lagu di album perdana NU'EST tersebut.

Lagu-lagu baru grup pelantun 'Hello' itu dikemas dalam bentuk video medley yang diunggah ke situs YouTube. Berbagai genre akan dibawakan oleh Ren Cs yang secara resmi akan kembali ke panggung pada 9 Juli mendatang.

Beberapa lagu baru yang dimasukkan ke dalam album 'Re:BIRTH' antara lain berjudul 'Judgement', 'Big Deal', 'Love without Love' dan 'Climax'. Lagu-lagu lama NU'EST juga ikut serta dalam album ini seperti 'Face', 'Action', 'Hello' dan 'Sleep Talking'.

Total 12 lagu akan bisa dinikmati fans lewat album 'Re:BIRTH'. Selan lagu-lagu di atas, ada pula lagu spesial yang jadi bonus track di album ini berjudul 'Hey, Love'.

NU'EST debut di tahun 2012 lewat lagu 'Face' di bawah naungan Pledis Entertainment. Beranggotakan Jr, Minhyun, Aron, Baekho dan Ren, mereka mendapat perhatian lebih karena style yang unik dan berbeda.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

04 Jul, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3c29f250/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A70C0A40C13270A10C26278370C1180A0Cnuest0Eberi0Ebocoran0Elagu0Elagu0Edi0Ealbum0Erebirth/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar