Berhasil Diet dan Lebih Ramping, Ailee Disebut Pengkhianat

Jakarta - Ada cerita lain di balik kesuksesan Ailee menurunkan sepuluh kilogram berat badannya dalam satu bulan. Pelantun 'Don't Touch Me' itu justru disebut pengkhianat oleh beberapa orang wanita. Lho?

Selama ini Ailee memang terbilang sosok yang cuek dengan bobot tubuhnya yang terbilang berisi. Tidak seperti idola KPop kebanyakan yang bertubuh ramping, Ailee justru percaya diri dengan sosoknya yang padat berisi.

Itu membuatnya seolah jadi role model banyak perempuan untuk tetap tampil apa adanya. Namun kini Ailee seperti 'melanggar janji' kepada mereka dengan melakukan diet dan turun sepuluh kilogram dalam sebulan.

"Aku tidak pernah mencoba untuk diet sama sekali. Tapi sekarang banyak perempuan memanggilku pengkhiatan," curhatnya di video #hashtag yang diunggah 1theK ke YouTube.

"Aku sadar banyak orang yang menyukaiku bahkan sebelum aku diet. Aku berterima kasih untuk itu. Aku minta maaf sudah mengkhianati kalian. Kalian juga ayo semangat!" katanya lagi.

Ailee mengakui bahwa diet merupakan bagian tersulit dari persiapan comeback-nya kali ini. Ia bahkan hanya mengkonsumi 500 kilokalori saja untuk menurunkan berat badannya, ditambah dengan olahraga dan berlatih koreografi.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

26 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3ed8dcee/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C260C1444370C270A23580C1180A0Cberhasil0Ediet0Edan0Elebih0Eramping0Eailee0Edisebut0Epengkhianat/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar