D.O 'EXO' Ceritakan Pengalaman Main Film 'Cart'

Jakarta - Sebelum tampil sebagai Han Kang Woo dalam drama 'It's Ok, It's Love', D.O 'EXO' debut akting lewat film layar lebar 'Cart'. Untuk perannya dalam film ini, D.O mengaku deg-degan dalam melakoninya.

Tantangan yang dirasakan pria bernama asli Do Kyungsoo itu terasa lebih besar di film ini. Mengingat ini adalah pertama kalinya dia tampil di depan kamera sebagai aktor.

"Aku merasa gugup karena lawan mainku adalah para veteran," ujarnya dalam sebuah wawancara. Namun sebagai pendatang baru di dunia akting, tentu para senior memberikan dukungan yang besar untuknya.

BACA JUGA: Trailer Film 'Cart', Debut Film D.O 'EXO'

"Mereka semua memberikan semangat padaku jadi aku belajar banyak," tambah pemeran Tae Yong.

Dalam film ini, Yoon Jung Ah memerankan sosok ibunda buat D.O. Sang pelantun 'Growl' pun nyaman berakting dengan aktris senior tersebut. "Aku sangat nyaman dengannya seperti dengan ibuku sendiri jadi aku bisa berakting dengan lepas," katanya lagi.

'Cart' akan ditayangkan di bioskop-bioskop di Korea Selatan pada November mendatang. Film ini sendiri telah ikut di beberapa festival film internasional di Toronto, Busan dan juga Hawaii.

(ron/ron)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

25 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3ecd358c/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C250C0A90A0A0A20C270A0A4960C15790Cdo0Eexo0Eceritakan0Epengalaman0Emain0Efilm0Ecart/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar