Drama 'My Spring Day' Sooyoung 'SNSD' Mulai Tayang Malam Ini

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - SONE (fans SNSD) pasti sudah tidak sabar menunggu penampilan Sooyoung di serial televisi lagi. Malam ini Rabu (10/9/2014), drama terbaru Sooyoung 'My Spring Day' akan tayang perdana di MBC.

Untuk membuat fans semakin penasaran, MBC pun merilis foto-foto adegan dari drama yang juga diperankan oleh Kam Woo Sung itu. Sooyoung pun terlihat cantik di lokasi syuting yang berlatar pemandangan Pulau Jeju.

Lee Bom Yi (peran Sooyoung dalam drama) tampak cantik natural dengan pakaian putih. Di salah satu foto ia tampak membawa bunga yang dipetiknya dari kebun.

Sementara Kang Dong Ha (Kam Woo Sung) tampak kebapakan dan dewasa. Meski ada aura dingin yang ditampilkan Dong Ha dalam ekspresinya.

Dijelaskan oleh pihak produksi drama, chemistry yang ditampilkan keduanya semakin hari semakin baik. "Pertemuan keduanya akan disaksikan oleh pemandangan indah Pulau Jeju," kata mereka.

'My Spring Day' merupakan drama percintaan antara Bom Yi dan Dong Ha. Bom Yi adalah seorang pasien yang melakukan transplantasi jantung yang kemudian bertemu dengan suami pendonornya.

'My Spring Day' tayang setiap Rabu dan Kamis di MBC. Drama ini akan tayang setiap pukul 22:00 malam waktu Korea.

(ron/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

10 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3e523547/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C10A0C1729160C268680A70C15780Cdrama0Emy0Espring0Eday0Esooyoung0Esnsd0Emulai0Etayang0Emalam0Eini/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar