Fixed! SM Benarkan Sungmin 'SuJu' dan Kim Sa Eun Pacaran

Jakarta - Manajemen SM Entertainment akhirnya buka suara soal hubungan member Super Junior, Lee Sungmin dengan aktris musikal Kim Sa Eun. Mereka pun membenarkan bahwa keduanya memang tengah berpacaran. Selamat!

Pernyataan SM Entertainment dilaporkan oleh media TV Report pada Rabu (24/9/2014). Media tersebut menulis bahwa "SM telah mengkonfirmasi berita soal Sungmin," di berita terkini mereka. "Hubungan keduanya masih di tahap awal," tambah SM.

Sebelumnya, manajemen grup pelantun 'Bonamana' itu sempat mengatakan bahwa mereka akan mengecek kebenaran berita itu ke Sungmin langsung. Sebab, ketika kabar ini beredar agensi Kim Sa Eun telah lebih dulu mengkonfirmasi hubungan pacaran keduanya.

Lee Sungmin dan Kim Sa Eun pernah terlibat dalam satu produksi teater musikal 'The Three Musketeers'. Kedekatan keduanya pun sering terlihat di beberapa foto yang diunggah ke media sosial.

Media Woman Chosun juga melaporkan bahwa keduanya sempat terlihat berkencan menonton musikal 'Priscilla' pada Juli lalu. Kala itu, Sungmin tampak menutupi wajahnya dengan topi namun tak ragu untuk mengumbar kemesraan dengan Sa Eun.

Sungmin adalah member Super Junior kedua yang buka-bukaan soal hubungan pacarannya. Sebelumnya, Shindong juga dikabarkan dekat dengan seorang model bernama Kang Shi Nae setelah putus dari tunangannya, Nari.

Selamat untuk Sungmin dan Kim Sa Eun!

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

24 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3ec6d5bd/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C240C170A9210C270A0A0A480C1180A0Cfixed0Esm0Ebenarkan0Esungmin0Esuju0Edan0Ekim0Esa0Eeun0Epacaran/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar