'HOLLER' Jadi Album Paling Memuaskan untuk TaeTiSeo

Jakarta - 'TWINKLE' boleh saja jadi album mini pertama TaeTiSeo yang sukses di chart Billboard saat dirilis 2012 silam. Namun buat Taeyeon, Tiffany dan Seohyun, album yang mereka rilis tahun ini, 'HOLLER' adalah album yang paling memuaskan.

Buat TaeTiSeo, album ini bisa diibaratkan sebagai bukti kerja keras mereka sebagai sub-unit. Tidak hanya sekedar menyanyikan lagu yang diciptakan buat mereka saja, tapi lewat 'HOLLER', pekerjaan-pekerjaan belakang layar dilakukan juga oleh para member.

"Ini pertama kalinya namaku tampil di album sebagai visual director. Aku sangat bahagia dengan hasilnya," kata Tiffany dalam sebuah wawancara dengan Billboard baru-baru ini.

Taeyeon dan Seohyun juga terlibat langsung dalam pemilihan busana dan kostum yang akan mereka gunakan. Warna-warna yang lekat dengan uansa musim gugur pun jadi pilihan TaeTiSeo untuk ditampilkan di video musik dan album jacket.

Tidak cuma itu saja, pemilihan lagu pun dilakukan masing-masing secara langsung. Mana yang menurut mereka asyik dan sesuai dengan apa yang ingin mereka tampilkan di hadapan fans dimasukkan ke album, sementara yang terdengar imut 'dibuang'.

"Album ini adalah pikiran, tubuh dan jiwa dari TaeTiSeo. Aku benar-benar puas dengan apa yang kami lakukan. Fashion yang ditampilkannya kekinian, musiknya kekinian, juga sangat pas dengan usia kami," ujar Tiffany.

"Dua tahun lebih sejak 'TWINKLE', kami mengalami perkembangan tidak hanya secara musikalitas, tapi juga kepribadian. Kami ingin menyampaikan kisah dari perubahan menjadi dewasa itu kepada fans," Seohyun mengakhiri.

(ron/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

23 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3ebd24c4/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C230C1658110C269880A0A0C15760Choller0Ejadi0Ealbum0Epaling0Ememuaskan0Euntuk0Etaetiseo/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar