Jenazah RiSe 'Ladies' Code' Akan di Kremasi

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Upacara pemakaman member Ladies' Code, Kwon RiSe digelar pada hari ini, Selasa (9/9/2014) di rumah sakit Anam, Universitas Korea, Seoul. Penghormatan terakhir buat RiSe telah berlangsung sejak pukul 9:30 pagi waktu setempat.

Dijelaskan oleh manajemen Polaris Entertainment, usai upacara ini RiSe akan dikremasi. Keputusan ini tentu diambil atas persetujuan pihak keluarga RiSe yang terbang dari Jepang sejak Rabu (3/9).

Setelah di kremasi, abu jenazah RiSe akan dibawa ke Jepang oleh sang Ibunda. Disanalah abunya akan disemayamkan agar dekat dengan sanak famili dan juga teman-teman terdekat.

"Kami harap kalian akan selalu mengenang RiSe yang cantik dan ceria untuk selamanya. Selalu doakan dan beri semangat untuk keluarganya, Ashley, Sojung dan Zuny," kata perwakilan Polaris.

Upacara pemakaman hari ini dihadiri juga oleh member Ladies' Code. Suasana haru dan sedih meliputi semua yang hadir, terlebih ini bukanlah yang pertama yang dihadiri oleh Ladies' Code.

Sebelumnya, dua member pelantun 'Pretty Pretty' itu hadir dalam pemakaman EunB. EunB adalah personel Ladies' Code yang juga meninggal dalam kecelakaan mobil di jalan tol Yeongdong menuju Incheon pada Rabu (3/9).

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

09 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3e4656da/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C0A90C120A8250C26851320C1180A0Cjenazah0Erise0Eladies0Ecode0Eakan0Edi0Ekremasi/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar