Jessica Sempat Bingung Pilih SNSD atau BLANC

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Menggeluti bidang desain merupakan salah satu mimpi terbesar Jessica. Lini fashion BLANC pun berhasil diluncurkannya Agustus lalu. Tapi, kesibukannya dengan BLANC malah membuatnya tidak fokus pada SNSD.

Dilaporkan oleh Dispatch, manajemen SM Entertainment sempat membahas masalah ini sebelum akhirnya Jessica keluar dari SNSD pada Selasa (30/9/2014). Ketika disuruh memilih SNSD atau BLANC, dia pun bingung.

"Dia bilang dia tidak bisa mengorbankan salah satu di antara keduanya. Aku rasa dia tidak bisa memilih satu saja," kata perwakilan SNSD kepada Dispatch.

Di akhir tahun 2014 hingga awal 2015 mendatang, SNSD akan disibukkan dengan jadwal jumpa penggemar di Tiongkok. Menurut manajemen, jika Jessica hanya berfokus pada BLANC, ia tidak akan bisa total menjalankan tur jumpa penggemar tersebut.

Pihak manajemen dan para member SNSD sendiri tidak pernah melarang pemilik nama asli Jung Sooyeon itu untuk berbisnis. Namun, mereka semua berharap SNSD akan tetap jadi prioritas utama, bukan pekerjaan sampingan.

Itulah alasan kenapa kemudian SM memilih untuk membuat SNSD lanjut dengan delapan orang member saja dan mengeluarkan Jessica. Mereka tidak menemukan celah bagaimana SNSD dan BLANC berjalan beriringan.

"Sejak saat ini, SM akan terus mendukung dan mengatur kegiatan SNSD dengan 8 member dan kegiatan individual Jessica," kata SM lewat pernyataan resminya hari ini.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

30 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3ef71213/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C30A0C150A50A30C270A53880C1180A0Cjessica0Esempat0Ebingung0Epilih0Esnsd0Eatau0Eblanc/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar