Keluar dari SNSD, Ini Cerita Versi Jessica

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Apa yang ditulis Jessica di Weibo pada Selasa (30/9/2014) sangat menghebohkan. Terlebih dalam tulisannya itu, ia menyebut bahwa dirinya dikeluarkan secara paksa oleh delapan member SNSD dan juga manajemen SM Entertainment.

Setelah lewat sehari dari tulisannya di Weibo, wanita berambut panjang itu akhirnya menulis surat resmi pertamanya. Dalam surat itu, ia menjelaskan kronologi cerita versi dirinya sebelum akhirnya didepak dari SNSD.

"Aku diberitahu untuk keluar dari SNSD oleh manajemen pada 29 September. Aku tidak bisa menyembunyikan rasa shock dan kecewa karena ini, jadi di sinilah aku mengungkapkan perasaanku," Jessica mengawali tulisannya.

Ia lalu menjelaskan bahwa dirinya tak pernah mengesampingkan aktivitas SNSD dan mendahulukan masalah pribadi. "Sayangnya, tanpa mempertimbangkan usahaku, mereka malah memintaku untuk keluar dari grup," tambahnya.

Soal bisnis lini busana yang sedang dirintisnya, kakak Krystal 'f(x)' itu juga menjelaskan bahwa ia telah mendapat izin dari SM. Saat peluncuran BLANC pun, ia masih menerima ucapan selamat sebagai bentuk dukungan dari para member.

"Tapi di September, sebulan setelah peluncuran BLANC, para member tiba-tiba berubah pikiran dan mengadakan rapat. Mereka memberitahuku untuk berhenti berbisnis dan meninggalkan SNSD," kata Jessica lagi.

Kelahiran 18 April 1989 itu menyebut dirinya dikeluarkan secara sepihak oleh member SNSD dan manajemen. Hal ini membuatnya merasa disakiti oleh orang-orang yang paling dekat dengannya. "Aku merasa sakit yang luar biasa dan tak bisa menyembunyikan kesedihanku," tandasnya.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3eff85ae/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C0A10C1120A530C270A62580C1180A0Ckeluar0Edari0Esnsd0Eini0Ecerita0Eversi0Ejessica/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar