Musik ala Zedd dan David Guetta di 'She So High' BeatBurger

Jakarta - SM Entertainment kini bukan hanya jadi label dan manajemen grup idola KPop saja. Setelah sukses mengambil alih label musik indie BALJUNSOO, kini SM mengorbitkan artis dengan genre electro house music.

BeatBurger adalah nama yang sekarang diorbitkan SM Entertainment sebagai musisi dengan aliran tersebut. BeatBurger memang bukan nama baru di kalangan fans SM karena mereka adalah grup yang berisi para dancer dan menjadi performance director untuk boyband dan girlband manajemen ini.

BeatBurger debut secara resmi dan pertama kalinya dengan sebuah karya musik lewat YouTube SMTOWN pada Jumat (26/9/2014). Lagu berjudul 'She So High' menjadi single perdana mereka.

Buat para pecinta musik dengan genre electronic house tentu akan sangat familiar jika mendengar lagu 'She So High'. Ada nuansa Zedd dan David Guetta yang kental di lagu ini. Bedanya hanya bahasa yang digunakan mereka saja.

Video musiknya pun dibuat tidak seperti video musik artis-artis SM kebanyakan. Video klip 'She So High' terasa artistik dengan shot-shot yang menarik serta teknik pengambilan gambar yang keren (walaupun beberapa adegan terasa mirip dengan adegan di video 'Stay The Night' milik Zedd dan Hayley Williams).

Klip 'She So High' dibintangi oleh member TVXQ Changmin dan aktris YG Entertainment pemeran Boys Before Flower, Goo Hye Sun. Keduanya adalah sahabat dekat dari Shim Jae Won dari BeatBurger yang dengan sukarela mau membintangi klip ini.

BeatBurger sebelumnya juga merilis project kolaborasi dengan para artis SM lewat beberapa video di SMTOWN. Selain BeatBurger, sebelumnya SM juga mengorbitkan salah satu komposer lagunya yakni Hitchhiker.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

26 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3ed70cb7/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C260C10A40A480C270A19760C1180A0Cmusik0Eala0Ezedd0Edan0Edavid0Eguetta0Edi0Eshe0Eso0Ehigh0Ebeatburger/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar