Pengakuan Mengejutkan! Jessica 'Ditendang' Keluar SNSD

Jakarta - Pagi ini dunia hiburan Korea Selatan dihebohkan dengan sebuah kabar yang datang dari member SNSD, Jessica. Lewat akun Weibo pribadinya, Jessica menulis bahwa dirinya ditendang keluar dari grup. Benarkah?

"Aku sangat senang menyambut fan event SNSD hanya untuk dikabarkan oleh perusahaan dan delapan member lainnya bahwa mulai hari ini, aku bukan lagi member (SNSD)," tulis Jessica pada Selasa (30/9/2014).

"Aku merasa hancur. Prioritasku adalah menjadi member SNSD, tapi tanpa alasan yang jelas, aku dipaksa keluar," tambahnya.

Apa yang ditulis Jessica tentu membuat banyak SONE (fans SNSD) shock. Mengingat SNSD baru-baru ini memperpanjang kontraknya dengan SM Entertainment untuk tiga tahun ke depan.

Banyak juga fans yang mengira bahwa akun Jessica diretas oleh hacker. Namun, Jessica meyakinkan fans bahwa memang dirinya yang menulis pesan itu dengan mem-posting tulisan lain.

"Kalian (fans) sangat spesial untukku, oleh karena itu kalian berhak tahu yang sebenarnya dariku. Aku benar-benar sedih dan disakiti oleh mereka yang kupercayai dan berharap kalian tidak akan pernah merasakan sakit yang seperti ini," tulisnya.

Jadi, apakah ini berarti Jessica benar-benar akan hengkang dari SM Entertainment menyusul JYJ, Hangeng, dan Kris? Sampai berita ini diturunkan, SM Entertainment belum memberikan komentarnya mengenai hal ini.

(ron/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

30 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3ef4ceeb/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C30A0C0A933590C270A49330C1180A0Cpengakuan0Emengejutkan0Ejessica0Editendang0Ekeluar0Esnsd/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar