Serunya Sehun dan Tao 'EXO' Naik Jet Ski

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Member EXO, Sehun tak berhenti membagi keceriaan liburan Chuseok-nya. Setelah berfoto dengan Suho di kapal pesiar, kini maknae (member termuda) EXO itu terlihat bermain Jet Ski bersama Tao.

Sehun, Suho dan Tao memang menghabiskan liburan Chuseok bersama. Tao sebelumnya sempat menulis di Weibo soal ini dan sedikit curhatannya tentang dikuntit sasaeng fans.

Dalam foto terbaru yang diunggah Sehun di Instagram @oohsehun, tampak dirinya tengah naik Jet Ski bersama Tao. Sehun duduk di depan dan mengemudikan Jet Ski sementara Tao tersenyum di belakangnya.

Seorang guide pun menemani mereka di bagian belakang Jet Ski berwarna kuning dan putih tersebut. Foto itu sendiri sepertinya diambil oleh Suho dari atas kapal pesiar.

Sepanjang pekan ini, para selebriti Korea diberi waktu berlibur untuk menikmati hari Chuseok (Thanksgiving di Korea). Liburan ini dimanfaatkan member EXO untuk pulang kampung seperti Luhan dan Lay misalnya.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

10 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3e50bf1d/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C10A0C14120A90C26864680C1180A0Cserunya0Esehun0Edan0Etao0Eexo0Enaik0Ejet0Eski/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar