Sibuk dengan 'BLANC' Bikin Jessica Tak Fokus Lagi di SNSD

Jakarta - Jessica resmi meninggalkan SNSD, grup yang membesarkan namanya terhitung hari ini, Selasa (30/9/2014). Keputusan yang diambil ini ternyata masih berhubungan dengan bisnis lini fashion yang baru-baru ini diluncurkan Jessica.

Sejak meresmikan lini fashion BLANC pada Agustus lalu, pemilik nama asli Jung Sooyeon itu terlalu fokus dengan bisnisnya. Ia bahkan sampai meminta manajemen untuk libur sementara dari SNSD kala itu.

Lebih lanjut dijelaskan SM, manajemen dan SNSD berusaha untuk mencari celah agar proyek bisnis Jessica dan promosi SNSD bisa sama-sama berjalan. Namun sayangnya keduanya sampai pada titik ketika BLANC dan SNSD tidak lagi dapat dilakukan beriringan.

Dispatch juga melaporkan, kesibukan Jessica di BLANC sempat jadi konflik antara dirinya dan member yang lain. Baik SM maupun para member tidak melarang Jessica untuk berbisnis, namun mereka meminta SNSD tetap jadi yang utama, bukan BLANC.

"Karena itu manajemen tidak punya pilihan lain selain meneruskan SNSD dengan delapan member lebih cepat dari rencana. Sejak saat ini, SM akan terus mendukung dan mengatur kegiatan SNSD dengan 8 member dan kegiatan individual Jessica," tambah mereka.

Lewat pernyataan tersebut, SM Entertainment menegaskan bahwa Jessica masih tetap di bawah naungan SM Entertainment. Walaupun ia sepertinya tidak bisa lagi tampil sepanggung dengan Taeyeon, Tiffany, Hyoyeon, Sunny, Sooyoung, Yoona, Yuri dan Seohyun.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

30 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3ef61df1/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C30A0C1236590C270A5170A0C1180A0Csibuk0Edengan0Eblanc0Ebikin0Ejessica0Etak0Efokus0Elagi0Edi0Esnsd/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar