T-Ara Comeback dengan Lagu Dance Elektronik 'Sugar Free'

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Judulnya boleh saja 'Sugar Free', tapi video musiknya tak bisa jauh dari wajah-wajah manis para member yang seperti gula. Ya, T-Ara resmikan comeback mereka dengan lagu dan video musik terbaru yang dirilis hari ini, Rabu (10/9/2014).

Kembalinya T-Ara dengan album baru merupakan sebuah penantian panjang buat para Queen (fans T-Ara). Setelah perilisan 'Number 9' tahun lalu, para member disibukkan dengan kegiatan solo dan jarang tampil bersama di Korea.

Kini setelah Jiyeon dan Hyomin merampungkan proyek album solo mereka, T-Ara akhirnya kembali dengan mini album ke-10. Lagu berjudul 'Sugar Free' pun dipilih jadi lagu andalan di comeback kali ini.

Track 'Sugar Free' mengusung genre Big Room, sebuah sub-genre dari musik House yang juga masih sejalur dengan musik elektronik dance. Lagunya bersemangat dan sangat khas dengan musik T-Ara.

Sayangnya video musik lagu ini dibuat tidak tidak begitu spesial. Hanya mengandalkan koreografi dan solo shot para member di dalam sebuah studio berlatar lampu berwarna neon yang kontras.

Boram, Qri, Eunjung, Jiyeon, Soyeon dan Hyomin terlihat memamerkan perut seksi mereka. Keenam member bergaya hip hop di beberapa adegan, namun juga tampak feminin di adegan lain.

Album mini ke-10 T-Ara akan dirilis pada 11 September besok. Sebelumnya, nikmati dulu video musik terbaru para pelantun 'Cry Cry' ini, yuk!

(ron/hap)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

10 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3e4fdeff/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C10A0C130A610A0C26863730C1180A0Ct0Eara0Ecomeback0Edengan0Elagu0Edance0Eelektronik0Esugar0Efree/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar