Setelah Insiden Jessica, Masihkah Fans Percaya pada SNSD?

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Keluarnya Jessica dari SNSD masih menyisakan kesedihan yang mendalam. Tak hanya buat SONE (fans SNSD) saja, tapi juga para member SNSD sendri.

Usai jumpa penggemar pertama mereka di Shenzhen tanpa Jessica pada 30 September lalu, SNSD kembali menggelar sebuah jumpa fans tertutup di Seoul pada Rabu (1/10/2014). Dalam acara itu, Taeyeon sempat menangis.

"Satu-satunya hal yang ada di pikiranku sejak awal adalah untuk melindungi SNSD. Maafkan aku," kata Taeyeon seperti yang dituliskan oleh fans yang hadir dalam acara itu ke media sosial.

"Kumohon beri kepercayaan sekali lagi pada SNSD. Kami akan berusaha agar kedepannya, SNSD akan selalu memberikan hal-hal positif," tambah Taeyeon.

Kedelapan member lain memang dapat citra negatif karena diklaim Jessica memaksanya keluar dari grup. Namun, kenyataan bahwa grup ini tidak bisa lagi utuh seperti dulu sepertinya membuat Taeyeon Cs sesak dan berurai air mata.

Wajar rasanya jika Taeyeon meminta kepercayaan lagi dari fans. Insiden dikeluarkannya Jessica dari grup seolah menunjukkan adanya keretakan dari dalam grup yang tak pernah dilihat fans sebelumnya.

Jessica mengatakan bahwa dirinya dipaksa keluar dari grup tanpa persetujuan kedua belah pihak. SM Entertainment dan SNSD menilah bahwa ia tidak fokus bekerja keras untuk SNSD dan disibukkan oleh bisnis barunya.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

02 Oct, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3f095ed2/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C10A0C0A20C1147150C270A7630A0C1180A0Csetelah0Einsiden0Ejessica0Emasihkah0Efans0Epercaya0Epada0Esnsd/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar