Apa Mimpi Donghae 'SuJu' yang Baru Saja Terwujud?

Jakarta - Lee Donghae tak hanya suka tampil menari dan menyanyi di atas panggung. Tidak juga hanya hobi mengarang lagu bersama sang teman dekat, Chance. Ada satu mimpi Donghae yang baru-baru ini terwujud. Apa?

Mimpi Donghae itu kali ini bukan dari bidang musik tetapi dari jalur akting. Artis SM Entertainment itu merasa sangat senang karena pada akhirnya dia bisa memerankan karakter anak SMA berseragam.

Itulah yang dibagi pelantun 'Bonamana' saat jumpa wartawan film terbarunya yang berjudul 'The Youth'. Dalam film omnibus itu, Donghae memerankan salah satu film yang berjudul 'The Rumor'.

"Sejak menjadi trainee di SM sampai debut sebagai member Super Junior, aku selalu ingin berakting menggunakan seragam sekolah. Aku merasa tersanjung karena di usia 29 tahun ini aku bisa menunjukkan akting yang selalu ingin aku lakukan di akhir usia 20-an ku," katanya pada Rabu (5/11/2014).

Akting adalah salah satu bidang yang juga sangat ingin ditekuni oleh kelahiran 1986 itu. Beberapa drama pun telah dibintanginya seperti 'It's Ok, Daddy's Girl', 'Panda and the Hedgehog' dan 'Skip Beat'.

"Meski aku tidak bisa terus-terusan menyapa semua orang sebagai aktor, aku benar-benar suka berakting. Ini adalah hal yang selalu ingin aku lakukan sejak masih remaja," tandasnya.

'The Youth' merupakan film omnibus yang akan tayang bulan ini di Korea Selatan. Film ini dibuat oleh para sutradara muda pendatang baru yang sedang menjadi sorotan di industri film. Bintang-bintangnya adalah para idola yang menjadi ikon dari jiwa muda.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

06 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/403434ae/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A60C11460A30C2740A6830C15790Capa0Emimpi0Edonghae0Esuju0Eyang0Ebaru0Esaja0Eterwujud/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar