Cerita Youngji 'KARA' yang Baru Punya Smartphone

Jakarta - Banyak yang menyangka bahwa seorang idola KPop punya segalanya. Termasuk sudah barang tentu smartphone canggih keluaran terbaru. Namun, beberapa dari mereka ternyata tidak demikian.

Member baru KARA, Heo Youngji adalah salah satu yang masih bertahan dengan ponsel 2G miliknya. Sampai baru-baru ini ia 'terpaksa' menggantinya ke smartphone karena insiden tak sengaja dengan salad.

"Aku ganti ponsel ke smartphone baru-baru ini karena ponsel 2G milikku rusak kena bumbu salad," ceritanya saat hadir sebagai bintang tamu di acara radio 'Sunny's FM Date' yang dibawakan oleh member SNSD, Sunny.

Pelantun 'Mamma Mia' itu melanjutkan bahwa dirinya sempat tidak punya ponsel selama beberapa hari. "Tapi lalu itu menyusahkan orang-orang di sekitarku jadi manajemen membelikanku ponsel baru," katanya lagi.

Manajemen DSP Media membenarkan bahwa Youngji memang baru punya ponsel canggih setelah insiden bumbu salad tersebut. Youngji sendiri tak takut disebut ketinggalan zaman karena masih pakai ponsel 2G.

"Tidak pernah merasa tidak nyaman pakai 2G karena walaupun punya smartphone, aku masih jarang menggunakannya," tandasnya.

Ponsel 2G Youngji pertama kali diperlihatkan lewat acara 'Roommate'. Demikian juga dengan Seo Kang Jun yang di musim pertama variety show itu tidak punya ponsel dan akhirnya dibelikan oleh Dong Woo.

Kisah seputar kepemilikan ponsel canggih juga sering terjadi pada beberapa idola KPop. Banyak dari mereka tidak boleh memiliki ponsel sampai benar-benar sukses di industri musik. Seperti VIXX misalnya yang baru diberi hak memegang ponsel setelah juara di acara musik lewat lagu 'Voodoo Doll'.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

05 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/402b73cc/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A50C1543180C27398580C1180A0Ccerita0Eyoungji0Ekara0Eyang0Ebaru0Epunya0Esmartphone/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar