Menyaksikan Trailer Film 'The Technicians' Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Akhir Oktober lalu, film 'The Technicians' merilis tiga poster karakter utamanya. Kini giliran trailer film aksi tersebut yang dirilis. Bagaimana penampilan Kim Woo Bin dan Lee Hyun Woo dalam film ini?

Berdurasi 43 detik, karakter masing-masing pemeran utama diperkenalkan. Kim Woo Bin menjadi sosok pencuri dengan segudang bakat yang selalu bekerja sama dengan rekannya, Go Chang Suk.

Sementara itu, Lee Hyun Woo didapuk sebagai hacker jenius yang membantu para pencuri memecahkan kode-kode dari jauh. Ia pun terlibat langsung dalam pembuatan strategi sebelum beraksi.

Kisah utama film ini juga sedikit ditampilkan sebelum akhir trailer. Ketiga pemeran utama akan berusaha menjebol sebuah bank paling aman di Asia Timur dan hanya punya waktu 40 menit untuk itu.

Total uang US$150 juta akan jadi milik mereka jika pembobolan berhasil. Namun tentu saja aksi-aksi mereka tidak akan berjalan dengan mulus. Seperti khas film Korea lain, pastinya akan ada drama seru yang jadi pemanis film ini.

Rencananya 'The Technicians' akan tayang Desember tahun ini. Belum bisa dipastikan kapan film ini akan masuk ke Indonesia.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

07 Nov, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/403eb615/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C110C0A70C1432230C27420A380C15790Cmenyaksikan0Etrailer0Efilm0Ethe0Etechnicians0Ekim0Ewoo0Ebin0Edan0Elee0Ehyun0Ewoo/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar