Begini Gaya Joo Won Latihan Biola Demi Peran di 'Tomorrow Cantabile'

Jakarta - Aktor drama Joo Won memang serba bisa! Setelah sebelumnya sukses memerankan dokter yang mengidap autis di 'Good Doctor', kini Joo Won berubah jadi seorang pelajar sekolah musik yang jenius untuk 'Tomorrow Cantabile'.

Sebutan 'jenius' yang disematkan ke karakternya tentu harus dijalankan Joo Won dengan baik. Oleh karena itu, pria yang kini bergaya rambut poni jamur itu harus berlatih keras demi perannya di drama.

Di 'Tomorrow Cantabile', ia akan memainkan karakter Cha Yoo Jin, seorang siswa sekolah musik yang jago bermain piano dan biola. Rumah produksi Group 8 pun merilis beberapa foto Joo Won yang sedang tekun berlatih biola di belakang layar.

Proses latihan yang dijalani pemeran film 'Don't Click' itu ternyata dimulai sejak lama. Sekitar lima bulan sudah ia berlatih demi bisa fasih memainkan alat musik gesek tersebut.

Selain bermain biola dan piano, Joo Won juga harus berlatih pose seorang konduktor orkestra langsung dari seorang profesional. Sebuah pekerjaan yang tidak mudah untuk seorang aktor, namun Joo Won menerima pujian dari seorang music director dan konduktor kenamaan Korea Lee Jong Jin.

"Kerja kerasnya sangat luar biasa. Joo Won menyerap semuanya seperti spons jadi aku sangat menikmati proses melatihnya," puji Lee Jong Jin.

'Tomorrow Cantabile' rencananya akan ditayangkan mulai 13 Oktober mendatang di KBS 2TV. Drama ini merupakan remake dari serial Jepang berjudul 'Nodame Cantabile'.

(ron/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

23 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3ebb7431/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C230C1355410C26985220C15780Cbegini0Egaya0Ejoo0Ewon0Elatihan0Ebiola0Edemi0Eperan0Edi0Etomorrow0Ecantabile/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar