Kenalan dengan 4 Karakter Pendukung Drama 'Tomorrow Cantabile'

Jakarta - Setelah sosok Joo Won yang sibuk berlatih biola dibocorkan rumah produksi Group 8, kini karakter lain di drama 'Tomorrow Cantabile' pun diperkenalkan. Siapa saja mereka?

Empat karakter pendukung yang akan jadi tim Cha Yoo Jin (Joo Won) dalam drama ini antara lain Go Kyung Pyo, Park Bo Geom, Dohee 'Tiny G' dan Jang Se Hyun. Keempatnya akan bergabung dengan tim orkestra untuk masing-masing instrumen yaitu biola, cello, contrabass dan timpani.

Go Kyung Pyo akan memerankan Yoo Il Rak, siswa yang disebut-sebut G-Dragon di dunia musik klasik. Ia adalah pemain biola handal yang bakatnya diturunkan oleh sang ayah yang menyukai musik klasik.

Aktor pendatang baru Jang Se Hyun akan memerankan Ma Soo Bin yang punya karakter sedikit bodoh namun unik. Ma Soo Bin jatuh cinta pada pandangan pertama pada Cha Yoo Jin (Joo Won) dan akan berkonflik dengan pemeran utama wanita, Shim Eun Kyung yang memerankan sosok Seol Nae Il.

Karakter Dohee 'Tiny G' juga terbilang lucu. Ukuran tubuhnya yang mini membuatnya tampak imut disamping contrabass yang ukurannya lebih besar dari badannya sendiri.

Sementara Park Bo Gum akan memerankan Lee Yoon Hoo, pemain cello yang pernah bersekolah di Julliard School of Music. Yoon Hoo adalah sosok penuh rahasia yang akan jadi kartu As dalam drama ini.

'Tomorrow Cantabile' rencananya akan ditayangkan mulai 13 Oktober mendatang di KBS 2TV. Drama ini merupakan remake dari serial Jepang berjudul 'Nodame Cantabile'.

(ron/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

23 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3ebbb26d/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C230C1418510C26985610C15780Ckenalan0Edengan0E40Ekarakter0Ependukung0Edrama0Etomorrow0Ecantabile/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar