Jelang Fanmeeting SNSD di Tiongkok, Jessica ke New York dengan Tyler Kwon

Jakarta - Hari ini, Selasa (30/9/2014) SNSD dijadwalkan terbang ke Shenzhen, Tiongkok untuk menghadiri acara jumpa penggemar. Satu hari sebelum keberangkatan mereka, Jessica ternyata baru mendarat di Korea dari New York.

Hal ini diberitakan oleh media lokal Dispatch yang juga merilis foto Jessica saat berada di Bandara di New York. Tak sendiri, Jessica ternyata menghabiskan waktu di New York bersama Tyler Kwon, pria yang selama ini digosipkan berpacaran dengannya.

Pelantun 'Gee' itu mendarat di Bandara Incheon, Korea Selatan pada Senin (29/9/2014) sekitar pukul empat pagi waktu setempat. Kepergian Jessica ke New York untuk menyelesaikan beberapa urusan pribadi termasuk mencari sekolah.

Kabarnya, Jessica buru-buru menyelesaikan urusannya di sana agar bisa tepat waktu kembali ke Korea pada 29 September. Ini dilakukannya agar bisa menghadiri fanmeeting SNSD di Shenzhen hari ini.

Namun sayangnya meski sudah berusaha tiba di Korea tepat waktu, Jessica tidak bisa berangkat ke Shenzhen bersama member SNSD lainnya. Yang lebih mengejutkan lagi, ia mengabarkan lewat Weibo bahwa dirinya dikeluarkan paksa dari grupnya.

"Aku sangat senang menyambut fan event SNSD hanya untuk dikabarkan oleh perusahaan dan delapan member lainnya bahwa mulai hari ini, aku bukan lagi member (SNSD). Aku merasa hancur. Prioritasku adalah menjadi member SNSD, tapi tanpa alasan yang jelas, aku dipaksa keluar," tulis Jessica Jung.

SM Entertainment akan segera memberikan pernyataan resminya soal masalah ini. Sementara itu SNSD akan menggelar jumpa penggemarnya di Tiongkok dengan delapan orang member saja.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

30 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3ef560af/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C30A0C10A57450C270A50A460C1180A0Cjelang0Efanmeeting0Esnsd0Edi0Etiongkok0Ejessica0Eke0Enew0Eyork0Edengan0Etyler0Ekwon/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar