Sebut Diri Didepak dari Grup, Jessica Dinilai Tak Jadikan SNSD Prioritas Utama

Jakarta - JYJ, Hangeng, dan Kris keluar dari SM Entertainment dengan mengajukan tuntutan penghentian kontrak kepada manajemen. Berbeda dengan Jessica, ia mengaku dikeluarkan dari manajemen dan juga grupnya.

Pengakuan ini ditulis Jessica lewat akun Weibo-nya pada Selasa (30/9/2014). Status Weibo tersebut sengaja ditulisnya untuk memberitahu secara jujur kepada fans soal kondisinya saat ini.

Seorang sumber menjelaskan, dikeluarkannya Jessica dari SNSD dan manajemen terkait dengan masalah prioritas. Kakak Krystal 'f(x)' itu disebut tidak bisa memberi batasan yang jelas antara pekerjaan dan urusan pribadi.

"Kami berharap dia mau lebih berusaha meluangkan waktu dan tenaga untuk promosi SNSD. Tetapi Jessica tidak bisa membedakan pekerjaan dan urusan pribadi," ujar perwakilan grup pelantun 'The Boys' itu.

Masalah prioritas bisa jadi muncul baru-baru ini ketika Jessica mulai disibukkan dengan kegiatan barunya sebagai desainer. Jika melihat ke belakang, Jessica termasuk yang jarang absen dari kegiatan promosi SNSD jika. Dibandingkan dengan Yoona misalnya yang kerap disibukkan dengan kegiatan syuting drama.

Sampai saat ini, manajemen belum memberikan pernyataan yang lebih rinci mengenai masalah Jessica. Sementara itu, Jessica tidak ikut dalam jumpa penggemar SNSD yang akan digelar di Shenzhen, Tiongkok, hari ini.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

30 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3ef58aa2/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C30A0C1149380C270A510A20C1180A0Csebut0Ediri0Edidepak0Edari0Egrup0Ejessica0Edinilai0Etak0Ejadikan0Esnsd0Eprioritas0Eutama/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar