Kembali ke Panggung, Leeteuk 'SuJu' Kangen dan Deg-degan

Jakarta - Kembalinya Park Jung Soo atau Leeteuk ke Super Junior adalah yang paling dinantikan oleh ELF (fans Super Junior). Wajar, dia adalah pemimpin dalam grup. Tanpa Leeteuk rasanya ada yang kurang di grup ini.

Dua tahun bukanlah waktu yang singkat untuk sang leader. Terlebih selama dua tahun itu, ia tidak punya waktu untuk berlatih menari dan bernyanyi melainkan harus melakukan kegiatan wajib militer.

Tak heran jika di penampilan pertamanya lewat 'Mamacita', Leeteuk mengaku canggung kembali ke atas panggung. Meski hal ini juga adalah hal yang sangat dirindukannya.

"Aku kangen tampil di atas panggung," kata kelahiran 1 Juli 1983 itu dalam jumpa wartawan perilisan 'MAMACITA' baru-baru ini. "Aku juga khawatir apakah aku bisa dan mampu berdiri di panggung dengan para member lagi. Tapi momen itu akhirnya datang juga," tambah Leeteuk.

Penampilan perdana Leeteuk setelah keluar dari wajib militer benar-benar berbeda. Ia tampak lebih dewasa dan lebih fresh, terlepas dari berbagai tekanan yang dirasakannya di camp militer.

"Aku merasa lebih punya ruang untuk bernafas saat ini. Saat aku berusia 20-an, aku selalu khawatir apakah Super Junior bisa menjadi juara satu atau tidak. Tapi sekarang aku merasa lebih santai," tandasnya.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

02 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3e0e6863/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C0A20C11190A80C26787830C15760Ckembali0Eke0Epanggung0Eleeteuk0Esuju0Ekangen0Edan0Edeg0Edegan/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar