Ketika IU Kalah Populer dari Sang Manajer Ganteng

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Sebuah video lama hasil rekaman fans (fancam) IU kembali jadi topik hangat di kalangan netizen. Lucunya dalam video itu bukan IU yang jadi objek rekaman utama, melainkan sang manajer.

Video berjudul 'Manajer yang Lebih Menarik Perhatian daripada IU' dibagikan oleh seorang fans pada Januari lalu. Kala itu tampak IU dan sang manajer sedang berada di bandara untuk terbang ke Jepang.

Alih-alih meneriakan nama IU, para fangirl malah berteriak "Oppa! Oppa!" yang berarti kakak laki-laki dalam Bahasa Korea. Mendengar banyak yang memanggil, IU pun memberi tahu sang manajer dan membuatnya melambai pada mereka.

Manajer pelantun 'The Red Shoes' itu bernama Park Jung Hyun. Punya wajah yang terbilang tampan, ia pun jadi kejaran para fangirl selain tentunya mengejar sang bintang utama, IU.

Sebagai seorang manajer yang selalu ada di setiap kegiatan IU, Park Jung Hyun punya hubungan yang sangat dekat dengan artisnya itu. Menurut beberapa fangirl, sang manajer punya ekspresi bengong yang lucu.

Seperti halnya idola KPop, Park Jung Hyun juga punya panggilan sayang dari para fans IU. Beberapa penggemar menyebutnya 'Chipmunk Ahjussi'. Ahjussi berarti 'Paman' dalam Bahasa Indonesia.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

10 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3e4f5346/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C10A0C1116230C26862170C1180A0Cketika0Eiu0Ekalah0Epopuler0Edari0Esang0Emanajer0Eganteng/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar