Lee Joon 'MBLAQ' Kencan Spesial di Hari Chuseok

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Para idola KPop sedang menikmati hari libur mereka di hari Chuseok (Thanksgiving Korea). Tak ada aktivitas di dunia hiburan, Lee Joon pun pergi kencan dengan seseorang yang spesial. Wah, dengan siapa ya?

Pada Selasa (9/9/2014), pemeran drama 'Gapdong' itu kabarnya menghabiskan waktu berdua dengan sang Ibunda. Joon mengajak ibunya untuk menonton film 'My Brilliant Life' di sebuah bioskop di Seoul.

Foto pelantun 'Y' itu beredar di berbagai forum internet. Tampak ia tengah duduk di sebuah kafe (yang sepertinya ada di dalam bioskop) dengan pakaian santai. Sang ibunda duduk di depan Joon.

Menurut seorang sumber, keduanya menikmati film dan minum kopi bersama. Joon sangat menikmati hari libur dengan bersenang-senang bersama ibunya meski banyak yang mengenalinya di tempat itu.

Awalnya banyak yang salah paham dengan wanita yang sedang bersama member MBLAQ itu. Banyak yang mengira Joon tengah kencan bersama kekasihnya kala itu.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

10 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3e4fbfe6/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C10A0C1138130C26862560C1180A0Clee0Ejoon0Emblaq0Ekencan0Espesial0Edi0Ehari0Echuseok/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar