Liburan Bareng, Tao, Sehun dan Suho 'EXO' Dikuntit Sasaeng Fans

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - EXO sepertinya memang tidak pernah bisa hidup tenang, selama masih ada sasaeng fans. Di hari libur Chuseok (Thanksgiving di Korea Selatan) inipun, tiga member mereka yang liburan bersama harus rela dikuntit olah sasaeng.

Ketiga member tersebut adalah Tao, Sehun dan Suho yang menghabiskan hari libur Chuseok mereka bersama-sama. Merasa dikuntit oleh sasaeng, Tao pun menulis di akun Weibo-nya pada Senin (8/9/2014).

"Happy Midautumn Festival! Aku tidak tahu harus bilang apa. Coba berhenti mengikuti kami di hari Chuseok dari Korea menuju tempat liburan kami. Sekarang kalian malah mengekor mobil kami ke penginapan," tulis Tao.

"Jangan berlebihan. Aku sudah mengatakan ini lebih dari 10 kali. Tolong... biarkan aku, Sehun dan Suho beristirahat dan berlibur selama Chuseok," lanjutnya.

Di akhir tulisannya, ia pun menyelipkan ekspresi tertawa yang mengisyaratkan bahwa dirinya tidak dalam kondisi emosi yang meletup-letup ketika menulis itu. Meski demikian tetap saja, masalah sasaeng fans EXO memang sangat serius karena sudah beberapa kali membuat masalah.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

09 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3e48f99f/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C0A90C1816370C26856930C1180A0Cliburan0Ebareng0Etao0Esehun0Edan0Esuho0Eexo0Edikuntit0Esasaeng0Efans/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar