Usai Pemakaman RiSe, 3 Member Ladies' Code Kembali ke Rumah Sakit

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!

Jakarta - Manajemen masih mengkhawatirkan kondisi kesehatan tiga member Ladies' Code yang selamat dari kecelakaan pada Rabu (3/9). Ashley, Zuny dan Sojung pun diharuskan kembali ke rumah sakit.

Ketiganya hari ini, Selasa (9/9/2014) menghadiri upacara pemakaman rekan satu grup mereka RiSe di rumah sakit Anam, Universitas Korea, Seoul. Tampak di wajah mereka kesedihan yang mendalam melepas sang member terkasih.

Polaris Entertainment menjelaskan, ketiganya langsung dibawa kembali ke rumah sakit setelah prosesi upacara selesai. Mereka akan melanjutkan perawatan dan proses pemulihan sebelum sembuh total.

Mengenai kapan Sojung, Ashley dan Zuny bisa keluar dari rumah sakit, manajemen masih belum bisa memastikan kapan. "Mereka tetap akan melanjutkan perawatan di rumah sakit," katanya.

Ashley dan Zuny adalah dua member Ladies' Code yang selamat dengan luka ringan akibat kecelakaan di jalan tol Rabu lalu. Sementara kondisi Sojung saat kecelakaan cukup parah dan harus menjalani operasi di bagian wajah dan perut.

Sementara itu, kecelakaan maut yang terjadi pada pukul 1:20 dini hari waktu setempat merenggut nyawa dua member pelantun 'Pretty Pretty' itu. EunB meninggal di tempat kecelakaan sementara RiSe sempat dilarikan ke rumah sakit dalam kondisi koma sebelum meninggal Minggu (7/9).

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

09 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3e48dde2/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C0A90C1746440C26856490C1180A0Cusai0Epemakaman0Erise0E30Emember0Eladies0Ecode0Ekembali0Eke0Erumah0Esakit/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar