Tiffany Ceritakan Proses di Balik Produksi Album 'HOLLER' TaeTiSeo

Jakarta - Buat yang sudah mengidolakan TaeTiSeo sejak 'Twinkle' tentu merasakan perbedaan yang jelas antara lagu tersebut dengan 'Holler'. Buat trio ini, lagu-lagu di album 'HOLLER' memang punya daya tarik tersendiri.

"Kami lebih dewasa di album ini," kata Tiffany dalam sebuah wawancara dengan Billboard baru-baru ini. "Album ini adalah versi lebih dewasa dari 'Twinkle'," tambahnya.

Tiffany juga membedakan lagu-lagu TaeTiSeo dengan hits yang pernah dibawakan SNSD. Dari situlah sisi dewasa TaeTiSeo lebih terlihat karena menurutnya, lagu SNSD selalu lekat dengan image imut namun enerjik.

Tak cuma jadi lebih dewasa, 'HOLLER' merupakan album yang personal buat para member. Mereka memilih langsung lagu yang ingin mereka nyanyikan dan dimasukkan ke dalam album.

"Menyenangkan sekali karena kami memilih lagunya sendiri. Kami duduk bersama dan memilih," kisah Tiffany. Proses pemilihan pun merupakan sebuah momen yang seru buat mereka.

Tidak hanya lagu-lagunya saja, gaya dan konsep video musiknya pun berasal dari TaeTiSeo. Sebuah pengalaman istimewa untuk proyek album yang juga secara spesial dipersembahkan untuk fans.

(ron/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

23 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3ebc2dad/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C230C15330A10C26986760C15760Ctiffany0Eceritakan0Eproses0Edi0Ebalik0Eproduksi0Ealbum0Eholler0Etaetiseo/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar