'HOLLER', Album Persembahan untuk SONE dari TaeTiSeo

Jakarta - Dua tahun setelah sukses dengan 'Twinkle', sub-unit pertama grup SNSD yaitu TaeTiSeo kini kembali ke kancah musik dengan sebuah proyek album mini terbaru. Lagu 'Holler' pun sudah mulai dipromosikan di acara musik sejak Kamis (18/9/2014) pekan lalu.

'HOLLER' berisi lagu-lagu yang kental dengan nuansa pop. Sama dengan lagu-lagu yang ada di album 'TWINKLE', TaeTiSeo kembali ingin membuktikan label 'vokalis utama' dalam grup SNSD di album ini.

Taeyeon, Tiffany dan Seohyun menyebut album terbarunya ini sebagai sebuah karya yang menghibur dari segi vokal. Dua tahun tidak merilis album sepertinya memberi waktu lama buat mereka untuk mempersiapkan album ini sampai titik maksimal.

Tiffany mengungkapkan lewat album ini, mereka ingin mengembalikan cinta fans lewat "sajian musik yang lebih baik,". Tak hanya itu, ia juga mengatakan bahwa album 'HOLLER' merupakan proyek yang dikerjakan mereka dengan sepenuh hati dan jiwa.

Sambutan supermeriah dari SONE (fans SNSD) dan juga pecinta musik KPop diberikan kepada TaeTiSeo lewat video musik 'Holler'. Dirilis di YouTube SMTOWN tepat tujuh hari yang lalu, video musik ini telah ditonton lebih dari 3,8 juta kali.

Penampilan perdana TaeTiSeo di layar kaca lewat acara 'M! Countdown' juga menerima sambutan yang sangat meriah. Ketiga member tampil membawakan lagu andalan 'Holler' dan lagu 'Adrenaline' yang mengeksplor sisi seksi mereka.

TaeTiSeo akan jadi artis yang dibahas dalam Main Stage detikHOT KPop pada Selasa (23/9/2014). Taeyeon, Tiffany dan Seohyun bercerita banyak soal album baru mereka dan juga kegiatan promosi sebagai unit grup setelah sekian lama. Jangan sampai ada yang terlewat!

(ron/ich)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

23 Sep, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3ebbf2af/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A90C230C1456160C26986210C15760Choller0Ealbum0Epersembahan0Euntuk0Esone0Edari0Etaetiseo/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar