Amber 'f(x)' Feminin Sekaligus Tomboy di Teaser Foto 'RED LIGHT'

Jakarta - Teaser foto Krystal, Sulli, Victoria dan Luna untuk comeback f(x) dengan album 'RED LIGHT' sudah dirilis. Hari ini, Selasa (1/7/2014) giliran foto-foto Amber yang menghiasi halaman depan situs fx.smtown.com.

Amber menampilkan dua image yang berbeda yakni tomboy--seperti yang selalu ditampilkannya selama ini--dan juga feminin dalam beberapa foto teaser f(x). Image feminin memang cukup jarang diperlihatkan oleh member yang fasih berbahasa Inggris itu.

Di foto pertama dan keenam ia terlihat bak Kapten Hook dengan penutup mata berwarna hitam yang dipasang menutupi mata kirinya. Amber terlihat santai menggunakan kaos berwarna hitam dan head-band putih dalam foto ini.

Sementara di foto kedua dan keempat, sisi femininnya lebih ditonjolkan lewat balutan sweater high-neck putih. Celana superpendek dan kaus kaki tinggi melengkapi penampilan Amber di foto ini.

Di foto ketiga dan ketujuh, member yang sering disebut mirip Jonghyun 'SHINee' itu tampil dengan rambut panjang di satu sisi yang menutupi wajah sebelah kirinya. Dalam foto inilah sisi wanita Amber terlihat lebih dominan.

Sementara di foto kelima, Amber tampil dengan rambut merah menyala dengan topi fedora lebar. Aksesoris kalung hitam-emas menyempurnakan teaser foto Amber untuk album ketiga f(x) 'RED LIGHT' yang akan dirilis 7 Juli nanti dalam foto ini.

Tentu masih ada foto lain yang disimpan SM Entertainment untuk teaser Amber. Selain itu, masih ada juga teaser video yang siap dirilis setelah teaser foto rampung diperlihatkan kepada fans.

(ron/mmu)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

01 Jul, 2014


-
Source: http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656092/s/3c0c152c/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A140C0A70C0A10C1345380C26243830C1180A0Camber0Ef0Ex0E0Efeminin0Esekaligus0Etomboy0Edi0Eteaser0Efoto0Ered0Elight/story01.htm
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com
LihatTutupKomentar